28 Feb 2011

Google 'Tendang' Website Rendahan Dari Mesin Pencarinya

Google memodifikasi sistem pencariannya.

Mesin pencari Google akan mendepak sejumlah situs atau website yang kurang berkualitas tampil di deretan atas hasil pencariannya.

Namun perubahan ini masih hanya berlaku di wilayah Amerika Serikat saja.

Diberitakan Sify, Senin (28/2/2011), Google mengubah formula matematis untuk menyingkirkan situs yang menawarkan value rendah.

Ini seperti beberapa situs yang hanya memberi sedikit konten dan malah membawa user ke halaman penuh dengan iklan.

"Perbaikan besar ini penting supaya setiap situs menghadirkan informasi yang bagus sehingga dihargai semua orang," tulis insinyur Google

Raksasa mesin cari ini sebelumnya memang sudah berniat untuk membendung situs yang hanya meniru konten dari website lain atau menyajikan informasi yang tidak bermanfaat. Dan, inilah saatnya.

Google memaparkan, perubahan ini menurunkan website dengan kualitas rendah dan meninggikan website berkualitas tinggi dalam rangking hasil pencarian.

Website berkualitas tinggi memiliki syarat seperti punya konten orisinal dan memiliki analisis mendalam.

Dengan menerapkan perubahan ini, maka setiap kata kunci atau topik yang dimasukkan pengguna ke dalam mesin pencari, akan tampil berbagai informasi yang tidak dangkal, sangat bermanfaat, dan tentunya berkaitan dengan apa yang dicari.

Perubahan ini sejatinya dilakukan lantaran Google banyak menerima kritik dari media massa yang mengeluhkan karya mereka ternyata diabaikan oleh mesin pencari Google. Sejak awal tahun lalu, hasil pencarian semakin didominasi situs-situs yang tidak jelas bahkan melenceng dari informasi apa yang ingin diperoleh pengguna

"Kami memiliki sebuah tanggung jawab untuk memicu sebuah ekosistem web yang sehat. Penting kiranya sebuah situs dengan kualitas tinggi mendapat penghargaan dan itulah yang dilakukan dalam perubahan ini," demikian keterangan Google.

Google mengerjakan proyek perubahan tersebut sejak sekitar setahun silam. Penerapannya dimulai di Amerika Serikat dan rencananya bakal menyambangi wilayah-wilayah lainnya.

7 Tipe Cowok Berdasarkan Tempat Hang Out

Ada banyak cara membedakan tipe cowo. Dari mulai gaya rambut, cara berpakaian, dan masih banyak lagi. Nah, kali ini ada tips untuk membedakan cowo berdasarkan tempat hang out-nya.

1. CAFE/MAL



Jangan ragukan lagi selera cowo" yang hobi nongkrong di tempat begini. Buat doi yang suka hang out di cafe/mal, kualiatas gaya hidup itu penting. Jangan heran kalo doi orangnya pilah pilih, karena dia punya standar yang cukup tinggi untuk banyak hal. Apalagi masalah penampilan, stylish and always up to date dan juga memiliki rasa pede yang tinggi. Asyiknya pacaran sama si doi, dia akan selalu bikin suasana pacaran yang menyenangkan.

2. BENGKEL


Hobi utak atik kendaraan bikin si doi jadi cowo yang tekun dan teliti, gak heran kalo doi orangnya melihat sesuatu dengan lebih detail. Dalam banyak hal doi juga sangat sistematis dan menyukai keteraturan. Kekurangannya , mungkin cewe" ngerasa di-dua-in sama kendaraannya si doi. Jangan "macam-macam" sama doi karena, doi orang yang berkomitmen dan mementingkan kepercayaan.

3. SPORT FIELD


Ngabisin waktu di lapangan bola, kolam renang, fitness center, atau tempat berkeringat lainnya. Cowo yang gemar olahraga, tentu doi punya jiwa kompetitif yang kuat dan tentunya badan yang atletis. Dalam berpacaran, walaupun gak termasuk tipe romantis, tapi doi pantang menyerah dan selalu penuh semangat dalam mengejar targetnya. Dukungan dan perhatian adalah kunci menuju hatinya.

4. TEMPAT HIBURAN




Misalnya bioskop, warnet , bliyard atau tempat buat asik-asikan. Biasanya, doi aktif dan semangat menjalani hari- harinya. Gak suka rutinitas dan selalu mencoba hal baru. Bisa di bilang doi suka berpetualang. Doi pinter banget mentupi kesedihannya. Kita harus masuk kedunianya buat narik perhatian si doi.

5. TOKO BUKU


Gak sedikit cowo yang milih toko buku sebagai tempat hang out-nya. Biasanya yang doi baca adalah buku-buku yang berhubunga sama "bidang"nya doi. Cowo yang hobi baca adalah cowok yang selalu pengen maju. Agak culun tapi bukan berati membosankan. Wawasan doi luas banget, jadi asik di ajak ngbrol, walaupun doi agak sedikit pasif.

6. WARUNG


Simpel, itu ciri khas si doi. Orangnya sederhana, enggak sombong, friendly and easy going. Pembawaannbya santai, hangat dan sangat terbuka. Doi suka sama cewe yang ga ribet alias simpel seperti doi.

7. RUMAH


Cowo yang enggak doyan jalan-jalan alias cowo rumahan, biasanya memiliki probadi yang introvert, pendiem, dan agak pemalu. Susah terbuka, apalagi masalah perasaannya. Doi sedikit kaku dan old fashioned, mungkin gara" tertutup dari dunia luar, kali ye?! Sangat mementingkan inner beauty. Doi rajin banget , juga memiliki rasa tanggung jawab dan kesetian yang amat besar.

Inilah 4 Cara Baca Pikiran Pria Lewat Bahasa Tubuh

Bahasa tubuh terkadang bisa mengutarakan lebih banyak daripada kata-kata. Anda bisa membaca apa yang sebenarnya ada di dalam pikirannya, atau apa yang dia rasakan dengan membaca gerak tubuhnya. Berikut ini beberapa tandanya, seperti dikutip dari Women's Health Mag.

Dia Berbohong
Tanda: Dia berulang kali menggaruk hidung, dagu dan telinganya dengan tangan. Saat pria takut ketahuan berbohong, jantungnya berdetak lebih cepat dan aliran darahnya melaju cepat ke hidung, dagu dan telinga, menyebabkan sensasi gatal dan geli. Hal itulah yang menyebabkan dia tanpa sadar terus menggosok hidung dan telinganya.

"Untuk mendorongnya berkata jujur, pasang wajah bersahabat di depannya. Buatlah kalimat pertanyaan yang mengesankan Anda penasaran dengan sesuatu, bukan menuduh," ujar Psikolog Leslie Seppini. Saat berbohong, orang biasanya akan memutar-mutar pembicaraan. Dengarkan setiap kata yang dia ucapkan. Perlahan-lahan, si dia akan terperangkap dalam kebohongannya sendiri dan tanpa sadar mengatakan yang sebenarnya.

Dia Ingin Menyampaikan Berita Buruk
Tanda: Dia menekan dan mengatupkan bibirnya. Saat pria ingin mengutarakan sesuatu yang tidak baik, bibirnya akan menegang dan dia akan menekan kedua bibirnya. Karena itu berarti dia tidak bisa memutuskan apakah harus membuka mulutnya untuk menyampaikan kabar buruk.

Buat dia rileks dengan mengatakan sesuatu seperti, "Kamu terlihat bingung. Apa ada sesuatu yang mau kamu katakan?". Saat si dia sudah berani mengatakannya, jangan pasang wajah sedih atau marah, meskipun mungkin pernyataan itu membuat Anda sedih atau marah.

Cara terbaik untuk mendapatkan informasi dari pria adalah pasang ekspresi netral saat dia berbicara, agar dia tidak mengganti cerita sebenarnya karena terintimidasi dengan ekspresi wajah Anda.

Dia Tersinggung
Tanda: Dia memegang pergelangan tangan. Entah ingin mengecek waktu di arlojinya atau membetulkan gelang yang dipakainya, saat pria memegang pergelangan tangan bisa berarti dia merasa tidak aman. Dia terlihat berusaha melinsungi dirinya sendiri, dengan menggunakan tangannya sebagai tameng.

Pria suka dianggap sebagai pahlawan bagi wanitanya, jadi ketika Anda menghina atau berkata sesuatu yang buruk tentangnya, rasa percaya dirinya bisa jatuh seketika. Ketika pria merasa tersakiti, dia merasa tidak berdaya. Beri si dia waktu untuk memulihkan kembali perasaannya.

Dia Meragukan Hubungannya dengan Anda
Tanda: Dia selalu terlihat memegang sesuatu di tangannya saat berbicara atau berdekatan dengan Anda. Ini bisa berarti mungkin dia sedang menghindari kedekatan dan bersentuhan dengan Anda. "Menciptakan jarak secara fisik sampai dia siap membuat keputusan merupakan proses pria memastikan perasaannya," tutur ahli bahasa tubuh, Patti Wood.

Coba bicara baik-baik tentang kepastian hubungan Anda dan pasangan. Sikap Anda yang tenang akan membuatnya berbicara. Tapi jika si dia tidak juga mau berkata apa-apa, ini artinya Anda harus memberinya waktu untuk sendiri sampai dia bisa menentukan kejelasan hubungannya.

Akses Internet Korsel Adalah Yang Tercepat di Dunia

Korea Selatan pantas disebut surga buat pengguna internet. Bagaimana tidak, kecepatan akses di sana jauh di atas kecepatan rata-rata di dunia.

Hasil analisis yang dilakukan Akamai mencatat, rata-rata kecepatan internet global 1,7 Megabits per detik (Mbps).

Sejumlah negara memang melampaui kecepatan itu. Namun, kota yang memiliki kecepatan akses paling cepat di dunia adalah Masan, Korea Selatan. Rata-rata 12 Mbps dan pengguna bisa mengunduh hingga 33 Mbps.

Tentu saja koneksi internet  Korea Selatan mengalahkan koneksi internet Amerika Serikat.

Bahkan, Diperkirakan akhir 2012, semua rumah Korea Selatan mendapatkan akses 1Gb/detik.

Pernyataan tersebut dilaporkan New York Times. Angka itu menjadi 10 kali lipat peningkatan standar nasional Korea Selatan serta 200 kali lebih cepat dari rata-rata koneksi rumah tangga di Amerika Serikat. "100 Mbps tersedia di Korsel, namun secara harga tidak bisa dijangkau oleh publik. Maklum, ongkosnya mencapai ratusan dolar AS per bulan," kata David Belson, Head of Market Intelligence Akamai.

Laporan Akamai ini sekaligus menunjukkan bagaimana jaringan mobile juga menuntut permintaan kecepatan data yang lebih besar.

Sekitar 83 dari 109 provider menawarkan kecepatan lebih besar dari 22 Mbps, 33 menawarkan 5 Mbps dan 6 provider 10 Mbps. Rata-rata kecepatan mobile global bervariasi, antara 105 Kbps hingga 7,2 Mbps. Uniknya variasi kecepatan ini juga bisa ditemui di Slovakia.

Negara-negara di Asia mendominasi kota-kota dengan akses internet tercepat di dunia. Dalam pemeringkatan dua puluh besar, didominasi oleh kota-kota di Korea Selatan dan Jepang.

25 Feb 2011

[PB] Cheat Point Blank Knz Cheater V 1.3 With Mphg Dll 25022011

creator: Konil cheater
dll by :MPGH

TUTORIAL:
1.extrack KNZ.rar
2.Copy File yg namanya D3DX9_43.dll Ke data folder C-Windows-
System32
3.Buka KNZ.exe yg sdah di simpan di flaskdisk
4.Buka PB Louncher
5.Start PB nya
6.Jangan Di ok Dulu,Langsung cabut FlaskDiskmu
7.Baru Di tekan Ok

Fitur :
™Wallhack
™Chams
™CrossHair

Cara Penggunaan
™ Tekan Insert/Off Delete
™lalu pada tulisan WallHack Geser eneble dengan cara arah kiri
ataupun kanan
Download Cheat
mau cheat lebih bnyak lagi masuk sini http://singajaya.forumid.net/

#20 Jawaban Cewek Saat Menolak Cowok Beserta Maknanya

Memang menyedihkan jika cinta kita ditolak oleh cewek idaman yang cantik aduhai dan bahenol, padahal kamu udah ngumpulin semua keberanian dalam hati untuk mengungkapkan perasaanmu. Apa daya, layaknya sebuah lagu yang dinyanyikan group band PADI, “Kasih Tak Sampai”. Jangan meratapi cinta yang tak terbalaskan, mending kita baca aja nih “Jawaban-jawaban cewek saat menolak cowok.

1. Jawaban Cewek: “Kamu sudah kuanggap sebagai kakak.”
maksud si cewek: “Lu mengingatkan gue pada kakek gue”

2. Jawaban Cewek: “Beda usia kita terlalu jauh.”
maksud si cewek: “Tampang lu tua banget sih, kan kasian gue yg imut ini.”

3. Jawaban Cewek: “Aku tidak tertarik padamu bukan karena penampilanmu.”
maksud si cewek: “Lu cowok terjelek yang pernah gue kenal”

4. Jawaban Cewek: “Hidupku sedang kacau sekarang.”
maksud si cewek: “Gue gak ingin elu tau teman-teman kencan gue yang lain”

5. Jawaban Cewek: “Aku sudah punya pacar.”
maksud si cewek: “Abis lu masih kalah keren sih dibandingin cowok gue”

6. Jawaban Cewek: “Bukan karena kamu kok, tapi aku.”
maksud si cewek: “Sebenarnya sih gara-gara elu”

7. Jawaban Cewek: “Aku ingin berkonsentrasi pada karir.”
maksud si cewek: “Walaupun kerjaan gue kadang bosenin, tapi masih mendinglah timbang berkencan dengan elu yang ga oke ini”

8. Jawaban Cewek: “Aku masih ingin sendiri.”
maksud si cewek: “Lu cowok paling menyebalkan, norak, kampungan!”

9. Jawaban Cewek: “Kita berteman aja ya.”
maksud si cewek: “Agar lu tau aja betapa banyaknya cowok yang mau ama gue”

10. Jawaban Cewek: “Sepertinya kita kurang serasi.”
maksud si cewek: “Elu harusnya punya mobil BMW/ Mercedez baru bisa jalan ama gue, ya minimal punya bokap lu ga pa2 dah!”

11. Jawaban Cewek: “Saat ini belum, mungkin nanti.”
maksud si cewek: “Duit elu sekarang masih sedikit, makanya cari dulu, klo lu udah punya uang, baru gue pikirin lagi, itu juga kalo gue blum punya cowok.”

12. Jawaban Cewek: “Maaf yah, bukannya gag mau, tapi kalo kita pacaran pasti kamu sering bete sama aku, aku tuh orangnya cuek, gag perhatian, bla bla bla….”
maksud si cewek: “cuek gara2 sibuk sama gebetan yang lain, yang jelas jelas lebih ganteng dari elo”

13. Jawaban Cewek: “Gua masih belum pengen pacaran.”
maksud si cewek: “Maksud gua nggak pengennya itu sama elu, kalau sama cowok lain yang lebih oke, ya pikir-pikir dulu”

14. Jawaban Cewek: “Terima kasih, elu cinta sama gua, tapi sori, gua udah punya cowok di luar negri.”
maksud si cewek: “Cowok gua kan Leonardo Di Caprio, elu mah nggak cute!”

15. Jawaban Cewek: “Gua belum biasa jalan berdua sama cowok.”
maksud si cewek: “Udah deh, jangan pake naksir-naksir gua segala, dari pada gua malu nanti dikatain orang kalau jalan berdua sama elu.”

16. Jawaban Cewek: “Gua telepon elu deh seminggu lagi.”
maksud si cewek: “Gua test lu! Biar mampus!”

17. Jawaban Cewek: “Gua cuma anggep elu temen biasa.”
maksud si cewek: “Biasa juga PBSI, enak aja mau naik pangkat…”
*PBSI = Pacar Bukan, Supir Iya

18. Jawaban Cewek: “Gua cuma anggep elu temen deket.”
maksud si cewek: “Gua kira elu homo, makanya gua berani deket”

19. Jawaban Cewek: Ceweknya ‘Nangis’
maksud si cewek: “Ya ampun… kenapa cowok yang naksir gua jelek banget begini?”

20. Jawaban Cewek: Ngegampar elu, trus bilang “Ehh, sory ada nyamuk tadi”
maksud si cewek: “Kurang ajar elu, berani-beraninya nembak gua, pengen mampus ya?”

Dan ini semua hanyalah sebuah perkiraan, jangan terlalu diambil hati.. anggap aj ini sebuah joke. ;)

10 Tanda tanda klo dia jodoh kita

Jodoh adalah perkara yang sudah ditetapkan oleh Allah yang maha Esa. Tetapi bagaimana kita mengetahui dia memang ditakdirkan untuk kita? Allah SWT mengurniakan manusia telinga untuk mendengar, mata untuk melihat dan akal untuk berfikir. Jadi gunakan sebaik-baiknya bagi mengungkapkan rahsia cinta yang ditakdirkan. Dua manusia yang rasa mereka dapat hidup bersama dan memang dijodohkan pasti memiliki ikatan emosi , spiritual dan fizikal antara keduanya. Apabila bersama, masing-masing dapat merasai kemanisan cinta dan saling memerlukan antara satu sama lain. Lalu gerak hati mengatakan, dialah insan yang ditakdirkan untuk bersama. Benarkah ia seperti yang diperkatakan?


Berikut adalah 10 petanda yang menunjukkan dia adalah jodoh kita.

1.Bersahaja

Kekasih kita itu bersikap bersahaja dan tidak berlakon. Cuba perhatikan cara dia berpakaian, cara percakapan, cara ketawa serta cara makan dan minum. Adakah ia spontan dan tidak dikawal ataupun kelihatan pelik. Kalau ia nampak kurang selesa dengan gayanya, sah dia sedang berlakon. Kadang-kadang, kita dapat mengesan yang dia sedang berlakon. Tetapi, apabila dia tampil bersahaja dan tidak dibuat-buat, maka dia adalah calon hidup kita yang sesuai. Jika tidak, dia mungkin bukan jodoh kita.

2.Senang bersama

Walaupun kita selalu bersamanya, tidak ada sedikit pun perasaan bosan, jemu ataupun tertekan pada diri kita. Semakin hari semakin sayang kepadanya. Kita sentiasa tenang, gembira dan dia menjadi pengubat kedukaan kita. Dia juga merasainya. Rasa senang sekali apabila bersama. Apabila berjauhan, terasa sedikit tekanan dan rasa ingin berjumpa dengannya. Tidak kira siang ataupun malam, ketiadaannya terasa sedikit kehilangan.

3.Terima kita seadanya

Apapun kisah silam yang pernah kita lakukan, dia tidak ambil peduli. Mungkin dia tahu perpisahan dengan bekas kekasihnya sebelum ini kita yang mulakan. Dia juga tidak mengambil kisah siapa kita sebelum ini. Yang penting, siapa kita sekarang. Biarpun dia tahu yang kita pernah mempunyai kekasih sebelumnya, dia tidak ambil hati langsung. Yang dia tahu, kita adalah miliknya kini. Dia juga sedia berkongsi kisah silamnya. Tidak perlu menyimpan rahsia apabila dia sudah bersedia menjadi pasangan hidup kita.

4.Sentiasa jujur

Dia tidak kisah apa yang kita lakukan asalkan tidak menyalahi hukum hakam agama. Sikap jujur yang dipamerkan menarik hati kita. Kejujuran bukan perkara yang boleh dilakonkan. Kita dapat mengesyaki sesuatu apabila dia menipu kita. Selagi kejujuran bertakhta di hatinya, kebahagiaan menjadi milik kita. Apabila berjauhan, kejujuran menjadi faktor paling penting bagi suatu hubungan. Apabila dia tidak jujur, sukar baginya mengelak daripada berlaku curang kepada kita. Apabila dia jujur, semakin hangat lagi hubungan cinta kita. Kejujuran yang disulami dengan kesetiaan membuahkan percintaan yang sejati. Jadi, dialah sebaik-baik pilihan.

5.Percaya Mempercayai

Setiap orang mempunyai rahsia tersendiri. Adakalanya rahsia ini perlu dikongsi supaya dapat mengurangkan beban yang ditanggung. Apabila kita mempunyai rahsia dan ingin memberitahu kekasih, adakah rahsia kita selamat di tangannya? Bagi mereka yang berjodoh, sifat saling percaya mempercayai antara satu sama lain timbul dari dalam hati nurani mereka. Mereka rasa selamat apabila memberitahu rahsia-rahsia kepada kekasihnya berbanding rakan-rakan yang lain. Satu lagi, kita tidak berahsia apa pun kepadanya dan kita pasti rahsia kita selamat. Bukti cinta sejati adalah melalui kepercayaan dan kejujuran. Bahagialah individu yang memperoleh kedua-duanya.

6.Senang Bekerjasama

Bagi kita yang inginkan hubungan cinta berjaya dan kekal dalam jangka masa yang panjang, kita dan dia perlu saling bekerjasama melalui hidup ini. Kita dan kekasih perlu memberi kerjasama melakukan suatu perkara sama ada perkara remeh ataupun sukar. Segala kerja yang dilakukan perlulah ikhlas bagi membantu pasangan dan meringankan tugas masing-masing. Perkara paling penting, kita dan dia dapat melalui semua ini dengan melakukannya bersama-sama. Kita dan dia juga dapat melakukan semuanya tanpa memerlukan orang lain dan kita senang melakukannya bersama. Ini penting kerana ia mempengaruhi kehidupan kita pada masa hadapan. Jika tiada kerjasama, sukar bagi kita hidup bersamanya. Ini kerana, kita yang memikul beban tanggungjawab seratus peratus. Bukankah ini menyusahkan?

7.Memahami diri kita

Bagi pasangan yang berjodoh, dia mestilah memahami diri pasangannya. Semasa kita sakit dia bawa ke klinik. Semasa kita berduka, dia menjadi penghibur. Apabila kita mengalami kesusahan, dia menjadi pembantu. Di kala kita sedang berleter, dia menjadi pendengar. Dia selalu bersama kita dalam sebarang situasi. Tidak kira kita sedang gembira ataupun berduka, dia sentiasa ada untuk kita. Dia juga bersedia mengalami pasang surut dalam percintaan. Kata orang, "lidah sendiri lagikan tergigit", inikan pula suami isteri'. Pepatah ini juga sesuai bagi pasangan kekasih. Apabila dia sentiasa bersama kita melalui hidup ini di kala suka dan duka, di saat senang dan susah, dialah calon yang sesuai menjadi pasangan hidup kita.

8.Tampilkan kelemahan

Tiada siapa yang sempurna di dunia ini. Tipulah jika ada orang yang mengaku dia insan yang sempurna daripada segala sudut. Pasti di kalangan kita memiliki kelemahan dan keburukan tertentu. Bagi dia yang bersedia menjadi teman hidup kita, dia tidak terlalu menyimpan rahsia kelemahannya dan bersedia memberitahu kita. Sudah tentu bukan senang untuk memberitahu dan mengakui kelemahan di hadapan kekasihnya. Malah, dia tidak segan mempamerkan keburukannya kepada kita. Misalnya, apabila dia bangun tidur ataupun sakit dan tidak mandi dua hari, dia tidak menghalang kita daripada melawatnya.Apabila kita dan dia saling menerima kelemahan dan sifat buruk masing-masing, memang ditakdirkan kita hidup bersamanya.

9.Kata hati

Dengarlah kata hati. Kadangkala, manusia dikurniakan Allah deria keenam yang dapat mengetahui dan memahami perasaan pasangannya. Dengan deria batin ini juga kita dapat saling tahu perasaan masing-masing. Kita dan dia juga dapat membaca fikiran antara satu sama lain dan dapat menduga reaksi dan tindakbalas pada situasi tertentu. Apabila kita yakin dengan pilihan hidup kita, tanyalah sekali lagi. Adakah dia ditakdirkan untuk kita? Dengarlah kata hati dan buatlah pilihan. Serahlah segalanya pada ketentuan yang maha berkuasa.

10.Solat Istikharah dan Tawakkal

Jodoh dan pertemuan semuanya di tangan Allah SWT. Manusia hanya perancang di pentas dunia ini dan skripnya ditulis oleh yang maha esa. Adakalanya, dalam memainkan peranan sebagai pelakon, diberi petunjuk melalui mimpi atau gerak hati. Mimpi memang mainan tidur, tetapi apabila kita melakukan sembahyang Istikharah dan memohon supaya Allah memberikan petunjuk, insya-Allah dengan izinnya kita mendapat petunjukNya. Jika dia pilihan kita, buatlah keputusan sebaiknya. Jika tidak, tolaklah dia dengan baik. Semua yang kita lakukan ini adalah bagi mendapatkan kebahagiaan hidup di dunia. Setelah semuanya diusahakan, berserahlah kepadaNya dan terus berdoa. Ingatlah, nikmat di dunia ini hanya sementara.Nikmat di akhirat adalah kekal selamanya.

24 Feb 2011

Takut Diserang Musuh, Israel Kecam Google Street View


Layanan Google Street View rupanya tidak pernah bisa diterima di negara manapun. Kini Israel pun mengkhawatirkan hal yang sama.

Diberitakan melalui Yahoo News, Rabu (23/2/2011), Pihak intelijen Israel pada Senin kemarin (21/2) membahas implikasi keamanan dan privasi terkait layanan Google Street View menjelang peluncuran layanan peta 3D.

Para pejabat Zionis khawatir alat pemetaan online ini dapat digunakan untuk mendapatkan tampilan close-up tiga-dimensi lokasi di seluruh negeri, dan dapat digunakan oleh para musuh Israel untuk melakukan serangan di negara Zionis tersebut.

Pihak negara tersebut khawatir jika layanan milik Google itu akan digunakan oleh teroris untuk merencanakan serangkan ke lokasi tertentu atau ke tokoh politik tertentu di negara tersebut.

Sekelompok tim dari kabinet menteri Israel, yang dipimpin oleh menteri intelijen, Dan Meridor, menginstruksikan kepada para ahli teknologi dan internet untuk bekerja sama dengan Google guna mencari cara aman mengimplementasikan fitur tersebut secepat mungkin. "Implikasi bagi privasi dan keamanan publik serta keamanan dalam negeri Israel, sementara pada saat yang sama ia juga menyajikan manfaat layanan Google itu bagi warga Israel serta sektor wisata," ungkap pernyataan kantor perdana menteri .

Street View sendiri merupakan layanan milik Google yang memungkinkan pengguna melihat secara virtual sebuah lokasi yang dituju. Layanan ini telah ada di 27 negara di dunia dan Google hanya menggunakan kendaraan yang dilengkapi kamera untuk menangkap gambar lokasi dan menampilkannya secara virtual dengan gambar tiga dimensi.

Fitur ini sempat mengalami kendala dan protes dari negara yang disambangi, termasuk dari AS, Jerman, dan kota lainnya.

Permasalahan ini cukup membuat dilema bagi Israel karena negara tersebut dikenal sebagai negara tercanggih namun harus selalu waspada atas serangan tiba-tiba yang dilancarkan kaum militan Palestina.

Sebelum Google Street View, Israel juga pernah bermasalah terhadap layanan Google Earth yang mengekspos seluruh fasilitas dan gedung publik ke dunia maya.

8 Cara Memilih Partner yang baik Dalam Usaha

Memilih Partner Usaha - Tipe partner usaha buruk harus anda hindari banyak keterbatasan yang mungkin menghalangi kita dalam memulai usaha. Keterbatasan ini harus di atasi, dan terkadang kita tidak bisa mengatasinya sendiri. Oleh karena itu, kita membutuhkan partner dalam menjalankan usaha kita. Teman baik, bisa menjadi partner yang baik, namun tidak semua orang bisa menjadi partner kita.


Berikut Cara Memilih Partner yang baik | Cara Memilih Partner Usaha

1. Kenali kelemahan dan kekurangan kita

Kita butuh partner untuk menutupi kekurangan kita. Kenali baik-baik kelemahan kita, dan cari orang yang bisa menutupi kekurangan tersebut.Jika kita kekurangan modal, cari partner yang bisa member tambahan modal, namun untuk managemet tetap menjadi fokus kita. Jika kesulitan mengatur perusahaan, cari orang yang memiliki kekuatan management yang baik. Kenali juga kelebihan dan calon partner, agar jangan sampai anda dan partner memiliki kelemahan yang sama.

2. Pelajari Cara Berkomunikasi

Setiap orang memiliki budaya berkomunikasi yang berbeda, berdasarkan latar belakang dan kondisi sosialnya. Pelajari bagaimana cara partner anda berkomunikasi, agar tidak terjadi kesalahan komunikasi di kemudian hari yang mengganggu kinerja perusahhan. Ada orang yang senang bercanda, namun ada pula orang yang mudah tersinggung. Berhati-hatilah dalam bercanda, jangan sampaidi bilang kaku, dan jangan sampai pula ada yang tersinggung dengan gaya bercanda anda.

3. Partner yang setara

Saat memilih partner, lihatlah apkah ia tipe karyawan atau justru tipe bos. Seorang yang bertipe karyawan cenderung menunggu perintah, namun mengharapkan fasilitas dari perusahaan. Sementara, seseorang yang memiliki tipe bos akan menjadi seorang yang suka memerintah semua orang, termasuk partnernya sendiri. Sejak awal perlu di terapkan Anda dan Partner adalah setara, memiliki kedudukan yang sama, kecuali di tegaskan lain dalam surat perjanjian.

4. Tidak Banyak Menuntut

Bersikaplah penuh pengertian pada partner Anda. Jangan terlalu banyak ,menuntut, namun tetapkan target tertentu yang ingin di raih perusahaan. Partner akan merasa gerah jika Anda banyak menuntut, dan hasilnya tidak akan maksimal.

5. Tidak Egois

Selalu ingat bahwa Anda bekerja sama, sehingga keduanya harus sama-sama pengertian dan mementingkan kepentingan perusahaan di atas kepentingan pribadi. Jika salah satu egois, otomatis kesatuan perusahaan akan terpecah.

6. Profesional

Siapapun yang menjalankan perusahaan sangat perlu untuk bersikap professional. Ingatlah selalu bahwa Anda pimpinan perusahaan, dan Anda memiliki partner yang juga berusaha bersikap professional. Jangan membawa masalah pribadi ke kantor, karena sangat merusak suasana kantor.

7. Berhemat

Umur perusahaan Anda mungkin masih seumur jagung, dan Anda mencari partner untuk menjalankan perusahaan Anda. Maka, Anda di tuntut untuk selalu berhemat dalam penggunaan uang perusahaan. Tidak ada gunanya Anda menambah partner atau menambah modal jkanuang perusahaan Anda hambur-hamburkan.

8. Hitam di Atas Putih

Partner Anda, walaupun ia adalah orang kepercayaan Anda, tetap saja segalanya perlu hitam di atas putih. Semua gerakan perusahaan harus memiliki landasa hukum, sehingga tidak akan terjadi sesuatu yang tidak di inginkan nantinya

Game Unik Yang Dimainkan Dengan Berciuman

Bermain video game dengan Play Station atau Wii mungkin sudah lumrah bagi pecinta permainan virtual. Tapi, bagaimana dengan video game yang menggunakan energi ciuman sebagai pengontrol permainan?

Bertajuk 'The Kiss Controller', kontrol permainan virtual bowling ini tidak lagi menggunakan tangan, melainkan pertemuan bibir dan lidah dua pemain yang melakukan 'French Kiss', seperti dikutip dari laman Time.

Penciptanya adalah Hye Yeon Nam. Pakar video game ini menempatkan dua komponen utama pada permainan ini. Sebuah headset yang berfungsi sebagai sensor penerima, dan magnet yang berperan sebagai penghantar sensor.

Permaianan ini harus dimainkan berpasangan. Sebelum memainkannya, salah satu pemain harus memasang magnet ke lidah menggunakan perekat khusus. Sementara pasangannya akan mengenakan headset yang diposisikan di dekat mulut.

Permainan baru dimulai saat pasangan mulai berciuman. Sensor di magnet akan menangkap energi ciuman dan menghantarkannya ke headset. Dan, permainan pun dimulai!

Pemain yang menggunakan magnet bertugas mengarahkan bola bowling ke jalurnya. Semakin cepat gerakan lidah, kecepatan luncuran bola pun semakin meningkat. Terdengar kontroversial memang. Namun, permainan ini mungkin dapat mempererat ikatan hubungan percintaan antarpasangan.


22 Feb 2011

8 Dari 10 Browser Ternyata Rentan Dibobol Hacker

Sebanyak delapan dari 10 web browser yang biasa dipakai pengguna internet ternyata rentan dibobol hacker (peretas). Pasalnya, browser ini jarang diperbaharui.

Demikian temuan yang berhasil didapatkan para peneliti, diberitakan Telegraph. Kebanyakan pengguna diklaim tidak pernah melakukan pencegahan dasar dengan menginstal patch untuk mengetahui lubang keamanan yang terdapat di browser.
Hal ini secara tidak langsung akan menjadikan browser cukup rentan diserang.

Penelitian ini dilakukan oleh Qualys, perusaahaan keamanan AS. Temuan ini dilakukan setelah pemerintah memperkirakan bawah kerugian dari kejahatan kriminal mencapai 3,1 miliar euro per tahun.

Tanpa plug-in, keamanan di browser seperti Chrome, Firefox, Internet Explorer, Opera dan Safari, tidak terlalu rentan. Hanya 25 persen dari browser yang berhasil diuji coba pada januari lalu diklaim memiliki kelemahan yang tidak di-patch. Hal ini karena browser itu selalu diperbaharui secara otomatis.
Namun fitur plug-ins, software add-ons yang dimiliki hampir oleh semua browser untuk tambahan fitur web seperti video dan interaktif, disinyalir tidak terlalu sering diperbaharui secara otomatis sehingga membuat pengguna terancam.

Plug-in dengan target kejahatan dunia maya paling tinggi adalah Oracle, dengan presentase potensi hacking sekira 40 persen. Sedangkan Adobe Reader plug-in, yang memungkinkan pengguna melihat dokumen berformat PDF di dalam browser Windows, berada di urutan kedua dengan 32 persen potensi dan membutuhkan pembaharuan keamanan paling sering.

Apple Quicktime media player plug-in berada di urutan ketiga dengan tingkat kerentanan keamanan jaringan sekira 25 persen.

Pada Januari lalu, perusahaan jaringan raksasa Cisco mengklaim bahwa kerentanan keamanan terjadi di software Java, dan hal ini sangat menguntungkan bagi hacker yang bisa mengendalikan browser dari jara jauh dan memungkinkan penjahat dunia maya mencuri data sensitif seperti informasi akun perbankan pengguna.

Cisco juga mengatakan bahwa Java masih akan menjadi target potensial hacker karena pengguna tidak terlalu memperhatikan pentingnya mem-patch Java. Java update sendiri terakhir di-patch pada Oktober lalu dengan sekira 29 masalah kerentanan yang disebut Oracle 'sangat kritis'.

Para ahli keamanan berharap browser dan website generasi terbaru dapat membantu memecahkan masalah ini karena pengenalan HTML5 dapat diartikan, banyak fungsi yang disediakan oleh Plug-ins akan bekerja secara otomatis pada browser yang di-update.

Hadir Rango Games Online Terbaru Gratis Bulan Ini

Rango Game Online Terbaru – Sebuah permainan online gratis yang di beri nama rango akan segera hadir memeriahkan games online yang kini semakin marak di mainkan oleh apra pengguna internet, hal ini sungguh berita terbaru yang sangat membehagiakan sekali para para gamers sejati, selama ini trend sebauh permainan masih di pegang portal gemscool dengan games perangnya, kita lihat saja nanti apakah rango sanggup mecuri perhatian para pemain games.

Banyak sekali game online indonesia yang di mainkan oleh para gamers sejati tetapi kehdairan rango games online apa bisa nantinya juga akan mencuri perhatian mereka, karena selama ini mereka banyak sekali memainkan sebuah permainan online gratis, memang di butuhkan sebuah refresing atau hal-hal baru dalam melakukan sebuah permainan.

Paramount digital entertainment telah bekerja sama dengan casual funtactix untuk memproduksi game online terbaru Rango, game ini di angkat dari game online dunia yang diproduksi paramount pictures / nickelodeon movies, di harapkan bisa bersaing dengan game zone yang selama ini juga seuha situs yang menyajikan sebuah permainan online.

Kita tunggu saja apakah game online rango yang akan di rilis pada bulan amret ini akan bisa bersaing dengan game-game yang telah hadir sebelumnya, seperti contohnya saja game online naruto yang sudah banyak sekali pengaksesenya.

10 TIPS BIJAK Jika BERTENGKAR DENGAN PASANGAN

Para psikolog memandang bahwa setiap hubungan percintaan membutuhkan bumbu-bumbu pertengkaran. Namun jangan berlebihan. Anne Dickon, penulis buku Difficult Conversation mengungkapkan, “Jika Anda membutuhkan pemicu gairah dalam kehidupan seksual, cobalah menemukannya di hal yang lain, Jangan jadikan debat sebagai pemicu gairah Anda.” Sekarang tinggal dilihat apakah pertengkaran itu sehat atau tidak. Terlepas dari siapa-menyalahkan-siapa, maka berikut ini adalah 10 Tips Bijak Bertengkat dengan pasangan Anda:


1. Jangan Melempar Kesalahan. Belum tentu penyebab pertengkaran 100% ada pada pasangan. Jadi, sadarilah bahwa Anda pun punya andil dalam masalah itu. Cukup katakan tindakan apa yang dia perbuat sehingga menyebabkan Anda menjadi marah/jengkel.

2. Jangan Ingin Menang Sendiri. Jika Anda punya pasangan, seharusnya Anda dan pasangan menjadi sebuah tim. It’s not about scoring points.

3. Melihat masalah dari sudut pandang orang lain. Posisikan diri Anda sebagai orang itu dan biarkan ia tahu bahwa Anda sedang berusaha berempati.

4. Bersikap Dewasa. Jangan ngambek seperti anak kecil atau bersikap keras kepala. Dan jangan pula merendahkan diri atau mengumbar kemarahan. Hal itu haya akan memperlemah posisi Anda.

5. Jangan Melebarkan Masalah. Tetaplah membicarakan masalah yang sedang Anda dan dia hadapi.
Jangan mengukit masalah yang sudah berlalu. Cari saja waktu lain untuk membicarakan masalah yang lain.

6. Dengarkan Keluhannya. Jangan bicara atau malah berteriak kesal padanya. Hanya butuh dua orang saja untuk memulai pertengkaran. Jadi, cobalah untuk memberi kesempatan pada orang lain untuk bicara dan dengarkan apa uneg-unegnya.

7. Berhentilah Berargumen Jika Memang Sudah Selesai. Jangan terus mengulang argumen yang sudah Anda katakan. Tenangkan diri Anda selama beberapa hari. Mungkin Anda kana menemukan solusinya.

8. Jangan Berteriak. Ketika Anda mengungkapkan kemarahan dengen berteriak, yang didengar orang lain hanyalah suara bising. Ia pun takkan benar-benar mendengarkan apa yang Anda katakan. Kata-kata Anda juga takkan terkontrol jika Anda berteriak.

9. Jangan bertengkar Demi Alasan Kebaikan. Jika Anda punya masalah di kantor atau kesal dengan anak-anak di rumah, jangan lemparkan kekesalan pada pasangan. Daripada mengungkapkan masalah dengan emosi, lebih baik ceritakan baik-baik apa yang Anda rasakan.

10. Berusahalah Tertawa. Candaan bisa mencairkan segala situasi. Tapi jangan tertawa ketika orang lain sedang menumpahkan masalah dengan air mata.

21 Feb 2011

[PB] Cheat Point Blank Special WALL HACK ,CHAMS,CROSSHAIR [MPGH] PB Indonesia 21022011

Tutorial :
[-]Copy File Yang nama nya D3DX9_43.dll Ke folder Data C - window - System32
 [-]Masukan Password " BlooderZ "
 [-]Klik Login Ntar Keluar Injector nya
 [-]Buka PB launcher
 [-]Start Pb nya
 [-]Inject Wallhack
 [-]Resume
 KALAU Mau Menggunakan DLL nya Silakan Cari File "pb.dll" Di :C/Temp:
SUPPORT Project Blackout

Features:
    * Wallhack
     * Chams
     * Crosshair

Cara Penggunakan nya
[-]Tekan Insert/Delete
 [-]lalu pada tulisan wallhack geser enable dengan cara arah panah kiri atapun kanan

 Dah gitu saja mudah kan
 Tested Window XP 2, 3 Window7/Vista Work
 =================================
GUNAKAN DENGAN BIJAK !!!!

Credit [MPGH]Dave8431
Download Cheat
Forum Baru : http://singajaya.forumid.net/

20 Feb 2011

60 Keinginan Wanita yang Tak Pernah Diungkap

1. Sentuh pinggangnya.
2. Berbicara jujur dengannya.
3. Berbagi rahasia dengan dia.
4. Berikan dia baju kaos Anda.
5. Menciumnya dengan perlahan.Apakah Anda ingat hal ini pernah anda lakukan?
6. Memeluknya.
7. Merangkulnya.
8. Tertawa dengannya.
9. Ajak dia ke suatu tempat.
10. Hangout dengan teman-temannya dan anda ikut serta di dalamnya.
11. Tersenyum dengannya.
12. Berfoto dengan dia
13. Tarik dia ke dalam pangkuan Anda.
14. Ketika dia mengatakan dia sangat mencintai Anda, cepat sangkal dan katakan anda lebih mencintainya.
15. Ketika teman-temannya mengatakan dia mencintainya lebih dari yang Anda, bantah itu.
16. Apakah Anda memikirkan seseorang?
17. Selalu memeluknya dan sapa dia setiap kali Anda melihatnya.
18. Menciumnya tiba-tiba.
19. Peluk dia dari belakang di sekitar pinggang.
20. Katakan bahwa dia cantik.
21. Katakan padanya perasaan anda tentang dirinya.
22. Membuka pintu untuknya, berjalan mendampinginya ke mobil-itu membuatnya merasa terlindungi, ditambah tidak ada salahnya untuk bertindak layaknya seorang pria.
23. Katakan bahwa dia adalah segalanya buat Anda - Katakan jika Anda bersungguh-sungguh.
24. Jika anda melihat seperti ada sesuatu yang salah, tanyalah-kalau dia menyangkal ada sesuatu yang salah, itu berarti DIA TIDAK MAU BICARA TENTANG HAL TERSEBUT -jadi jangan terus bertanya, cukup peluklah dia.
25. Buat dia merasa dicintai.
26. Cium dia di depan gadis lain yang Anda kenal.
27. KITA BISA MENYANGKALNYA TAPI KAMI SEBENARNYA MENYUKAINYA DAN SANGAT INGIN ANDA UNTUK MENGGELITIK KAMI
28. JANGAN berbohong kepadanya! JANGAN menipu dirinya
29. Membawanya kemana saja dia ingin
30. Kirim SMS atau telepon dia di pagi hari dan katakan padanya semoga menjalani hari yang baik di tempat kerja atau sekolahnya, dan betapa rindunya anda kepadanya.
31. Selalu ada untuknya setiap kali dia membutuhkan Anda, dan bahkan ketika dia tidak membutuhkan anda, hanya berada di sampingnya sehingga dia tahu bahwa dia bisa selalu mengandalkan Anda. -APAKAH ANDA MASIH MEMBACA DAFTAR INI? LEBIH BAIK ANDA LAKUKAN KARENA INI ADALAH HAL YANG SANGAT PENTING.
32. Pegang dia erat-erat ketika dia kedinginan sehingga dia juga bisa memegang anda.
33. Tiba-tiba peluk dia erat-erat dan menciumnya.
34. Cium pipinya, (akan memberinya petunjuk kalau Anda ingin menciumnya).
35. Waktu menonton film, taruh lengan Anda di sekelilingnya dan kemudian dia secara otomatis akan menempatkan kepalanya di bahu Anda, kemudian bersandar dan miringkan dagunya dan cium lembut bibirnya.
36. Jangan pernah mengatakan bahwa anda meninggalkannya walau bercanda sekalipun atau anda berlagak sedang marah. Jika dia sedang marah, hiburlah dia.
37. Ketika dia pergi, tarik tangannya kembali. -INGAT SEMUA HAL INI BILA ANDA BERADA DI DEKATNYA
38. Ketika ada orang mengejeknya, berdiri dan bela dirinya.
39. Lihatlah jauh ke dalamnya dan katakan padanya bahwa anda mencintainya.
40. Berbaring di bawah bintang dan letakkan kepalanya di dada Anda sehingga Anda bisa memeluknya (saya pikir yang satu ini tip yang paling romantis)
41. Ketika anda berjalan berdampingan satu sama lain, sentuh lembut tangannya dan pegang dengan perlahan.
42. Bila anda memeluknya, rangkullah dia dengan lengan anda sepanjang mungkin, pastikan dia tahu kalau anda sangat mencintainya.
43. Telpon atau sms dia tiap malam semoga bermimpi indah.
44. Bawa dia untuk berjalan agak lama pada malam hari.
45. Selalu ingantkan dia betapa anda mencintainya
46. Buat dia merasa nyaman disaat dia menangis dan usap air matanya
47. Gosok punggungnya-supaya merasa lebih baik
48. Beri dia jaket anda jika dia dingin
49. Menulis tulisan di punggungnya dengan jari anda
50. Biarkan dia duduk di pangkuan anda
51. Jangan mencoleknya dengan keras ... tetapi jika anda ingin mencoleknya lakukan saja lembut.
52. Pegang tangannya di keramaian
53. Bahkan jika dia terlihat jelek di suatu hari katakan padanya kalau dia CANTIK
54. Biarkan percakapan mengalir ... bicara tentang hal apa saja biasanya membuat mereka suka dan berlama-lama dengan itu.
55. Jika rambutnya tergerai di wajahnya, pindahkan dari wajahnya dan kemudian menciumnya penuh gairah dan kelembutan.
56. Kejutkan dia dengan memeluknya dari belakang-dia menyukainya.
57. Menciumnya di saat hujan (yang satu ini sangat favorit ... seseorang sependapat dengan saya??).
58. Menjemputnya seperti dalam film The Notebook dan menciumnya
59. Lakukan tarian ringan tanpa musik
60. Jangan mengabaikannya atau gugup disekitarnya - semuanya akan baik-baik saja

[NS] Cheat Ninja Saga Hack V1.0 By Upie.4S 20022011

- Instant di E,D,C,MISI TP,DAILY MISSION,SPECIAL MISSION
- Gold mission di Grade C reward practice Naginata
- MISI CHUNIN, MISI JOUNIN INSTAN (untuk misi chunin dan jounin setelah menyelesaikan misi Setelah itu Refresh NS mu
- ONE HIT KILL HUNTING HOUSE[sesuai dengan level]
- Recuite NPC
>>>DOWNLOAD<<<

NB : Di shop Hanya membeli Recuite NPC Tidak yg lain !!

Kalo Thread saya bagus beri tanda ++

Nie Vitotnya
 
http://singajaya.forumid.net/ << Butuh Admin

Facebook dan Twitter Inovasi Terburuk Sepanjang Dekade

Kendati menjadi media sosial paling populer saat ini, Facebook dan Twitter dinilai sebagai inovasi terburuk selama satu dekade terakhir. Wah…?

Demikian hasil jajak pendapat firma konsultan Inggris The Foundation terhadap 2.200 konsumen seperti diberitakan Telegraph.

The Foundation, biro konsultan untuk ritel, bank dan perusahaan konsumen lainnya membuat daftar inovasi yang memberikan kontribusi paling banyak dan paling sedikit terhadap masyarakat Inggris selama 10 tahun terakhir.

Secara mengejutkan situs jejaring sosial Facebook menempati peringkat dua untuk kategori inovasi yang memberikan kontribusi paling sedikit di Inggris. Sementara situs mikroblog Twitter menempati peringkat empat.

Program TV realita disebut sebagai inovasi paling tidak berguna. Sebagian besar responden beralasan, program itu 'menyebalkan' dan 'membuang-buang waktu'. Alasan yang sama dikemukakan responden terhadap Facebook dan Twitter.

Jaringan internet rumah dan belanja online menempati dua peringkat teratas inovasi paling berguna di Inggris.

Mesin pencari Google berada di posisi tiga, sedangkan GPS menempati peringkat 10.

Berikut daftar inovasi yang memberikan kontribusi terbanyak di Inggris selama 10 tahun terakhir:

1. Home broadband
2. Online shopping
3. Google
4. Chip and Pin
5. Kamera digital / fotografi
6. Situs komparasi online
7. Gerakan daur ulang komunitas
8. Label kesehatan pada kemasan makanan
9. Penerbangan murah
10. GPS / Sat-Nav

Sedangkan informasi dengan kontribusi rendah di Inggris adalah:

1. Reality TV
2. Facebook dan sebagainya
3. Iklan pop-up
4. Twitter
5. IVR/Interactive voice response on telephones
6. Congestion charging
7. Kantong plastik berbayar
8. Skema berlangganan DVD
9. Pelacak hipotek
10. Skema sepeda publik.


19 Feb 2011

[NS] Cheat Ninja Saga Jutsu + Yatagarasu 19022011

Tool's :
1.Fiddler
2.File Swf

File : Download


Langkah :
1. Buka Fiddler, Drag atau jatuhkan file mission_2.swf ke Autoresponder tab di fiddler.
2. Masuk ke Ninja Saga.
3. kosongkan 4 slot jutsu, karena nantinya jutsu yang ada di file swfnya akan langsung otomatis terequip. jika kita equip manual, maka akan error.
4. jika sudah mengosongkan 4 slot untuk jutsu. masuk ke Kage Room - Mission Grade C - Headworking Student Mission (level 1).
5. Tara... sekarang kembali ke jutsu, akan ada jutsu secret Fiery Night Phonix,yatagarasu, Silver Chain bundle, dan Dynamic Dragon Strike.


kenapa cuma 4 slot jutsu ? karena dalam swf filenya, saya hanya menambahkan 4 jutsu secret diatas.
untuk yang udah biasa edit swf tinggal dikreasikan sesuai kebutuhan. Good Luck..
http://singajaya.forumid.net <<< Butuh Moderator

Tips Trik Internet gratis telkomsel Update 19 Febuari 2011

APN: internet
Proxy/port: Original

Opmin setting:
http server isi dengan : http://reg.citrongo.com.global-turbo-1-lvs-usa.beta.opera-mini.net/

socket server isi dengan: socket://reg.citrongo.com.global-turbo-1-lvs-usa.beta.opera-mini.net
FQ / front query: mini.opera.com@
Remove port : enabled
Host: reg.citrongo.com

atau gunakan trik ini:
trik internet gratis telkomsel februari 2011:

gunakan front query: mini5.opera-mini.net@

Proxy type : HTTP
Fq : mini5.opera-mini.net@
Cuma kena 1 rupiah per konak

khusus trik internet gratis telkomsel dengan ucweb, ebuddy, opera mini dan bolt gunakan trik ini
atau gunakan trik internet gratis telkomsel update februari 2011
Buat jalur akses baru:

apn: internet
proxy:221.132.192.27
port:80
setan ucweb isi fq:mini.opera.com@
yg lain biarin aja

update: trik internet gratis telkomsel dengan bolt handler
ada trik teranyarnya, yaitu menggabungkan Proxy dan Query dari situs Yahoo.!
Pertama buat Jalur Akses baru terlebih dahulu, masukan:

APN : telkomsel
Homepage : login.yahoo.com
Proxy : 74.54.240.26
Port : 80

Set di Bolt Handlernya:
Proxy Type : HTTP
Proxy Server : login.yahoo.com
http://singajaya.forumid.net/  <<<<<< BUTUH MODERATOR

[PB] Cheat Point Blank Minimize + Hide Button 19022011

Special Thanks to :
≈ RCD
≈ HRD
≈ Indrascoott
≈ Goyo
≈ Swadde Dyan
≈ Blink-Blink
≈ Fauzi Rahman

Support :
≈ NSTARS
≈ dision
≈ Green.Nstars

Fitur :
≈ Map Hack ON = INSERT (All DM to Crackdown | All BM to
Midtown)
≈ Map Hack OFF = DELETE (All DM and All BM OFF)
≈ Minimaze ON = HOME
≈ Minimaze OFF = ENDDownload
 http://singajaya.forumid.net/ <<< BUTUH MODERATOR

18 Feb 2011

[PB] Cheat Point Blank Phantom™1.6 The Last End 18022011

Creator :
[*]~(C)omander(C)~
Thanks To :
[*] All Member n Staff Blooderz(BZ)
[*] Vavanovita
[*] Haranobu
[*] RCD[*] HRD[*] Dan

Pihak Yang Tidak Bisa Di Sebutkan Nama Nya


Cheat/Trainer Effect :
[*] Valentine Card All Complete : INSERT

[*] Valentine Card Reset : DELETE

[*] Card Mision All Complete : HOME

[*] Card Mision RESET : END
[*] Map hack ON : ??
[*] Map Hack OFF : ??
[*] Automatically ON[*] Cpe Terdapat Di Dalam Injector
Tested : Windows XP SP2/SP3
NB : Mirror Link = Leecher Permanent !!
Download
http://singajaya.forumid.net/

[PB] Cheat Point Blank Injection V9.5 18022011

Cara Pakai :
[--]Buka PKL_Injection V9.0
[--]Buka PB Launcher
[--]Start PB nya
[--]Klik Inject

Hotkey Cheat PB 18022011 18 Februari 2011 PKL Injection V9.5
Minimize on = delete
Maphack on = insert
Maphack off = home
MASMED on = f1
Exp Card = f2

@MapHack/BUG
[-]Masuk Room
[-]Tekan Insert
[-]Play
[-]Offkan saat Loading hitam sebelum loading map

@Minimize
Tekan Delete

@Hack Exp card dan Hack ensign/Medal
[-]Selesaikan Misi P-N
[-]Tekan Reset Card
[-]Buka Misi P
[-]Dan Tinggal main and selesai dapt exp
[-]untuk selanjutnya sama
Download 
Forum : http://singajaya.forumid.net

#Google Pamer Platform Pembayaran Konten Online

Google meluncurkan platform pembayaran online untuk konten digital Rabu (16/2) kemarin. Hal ini bersamaan dengan layanan suratkabar digital Apple.
Google akan mengambil 10% pendapatan transaksi dari Google One Pass, jumlah ini kurang dari 30% yang dikenakan Apple. Hal tersebut dikenakan atas langganan aplikasi yang terjual melalui App Store iPhone, iPod Touch dan iPad.
Saat ini iPad mendominasi pasar tablet komputer. Namun, sejumlah perusahaan lain juga mulai mengembangkan tablet bersistem operasi (OS) Android Google. Raksasa teknologi ini juga mendapat saingan kuat dari garda platform smartphone.
Duel layanan berlangganan online ini bertujuan menarik produser konten ke perangkat mobile masing-masing dan sebagai koran dan majalah yang sedang berjuang meningkatkan pendapatan dari Web.
Sistem pembayan baru Google untuk konten online ini diumumkan oleh CEO Eric Schmidt di Mountain View dalam sebuah pidato di Humboldt University Berlin.
Google menyatakan, Google One Pass saat ini dimaksudkan untuk periodik, seperti berita dan majalah namun sistem pembayaran yang fleksibel ini bisa digunakan untuk banyak jenis konten.

17 Feb 2011

[NS] Cheat Ninja Saga God Mode 18022011

siapa yang mau cheat ninja saga 18 Februari 2011 god mode....?? pasti pada mau kan nah hari ini saya mau posting cheat ninja saga god mode nah god mode kali ini adalah hp kita yang jadi god mode dengan cheat ini kita ga perlu takut mati pada saat melawan boss hunting house nih langsung aja cheat nya kamu coba

tools:
  • cheat engine 5.6 download disini
  • mozilla firefox
  • brain

langkah-langkah:
  1. buka ninja saga kamu
  2. select character kamu terus klik play
  3. masuk ke profile ninja saga kamu
  4. buka cheat engine yang tadi kamu download
  5. klik open proces [yang icon-nya komputer kelap-kelip di pojok kiri atas]
  6. open plugin container.exe
  7. centang asscrom [also scan read-only memory]
  8. pilih array of byte
  9. scan kode ini "28 00 00 00 0C 03 00 00 26 02 00 00 03 00 00 00" tanpa tanda kutip
  10. nanti akan muncul satu address ganti address nya dengan "FF 22 0C 00 00 03 00 00 26 02 00 00 03 00 00 00" tanpa tanda kutip
  11. jangan lupa di freeze
  12. masuk ke kage room atau hunting house pilih misi atau boss lihat hp kamu ^_^
  13. Happy Cheating ^_^
Share

Cheat CityVille Bot v1.56 Februari 2011

* Uninstall versi lama CityVille Bot
* Instal v1.56 Cityville bot
* Ekstrak semua file dari folder Plugin dan menyisipkannya dalam folder default CityVilleBot diinstal (C: \ Program Files \ CityVilleBot)
* Menimpa / Ganti semua file.
* Jangan lupa untuk menjalankan CityVilleBot.exe sebagai ADMINISTRATOR! Have fun!

Changelog:
Publikasikan versi 028
2011/02/08 Ditambahkan nama item di tengara koleksi dll [dari sugestions]
2011/02/08 Sekarang Anda dapat sellect bisnis yang perlu dikumpulkan. (Menghemat energi) [Bangunan v0.9]
2011/02/07 Tetangga, dihapus "apapun" dari item waralaba. Anda harus sellect yang yourselfs waralaba.
2011/02/07 Upgrade? HAPUS file sqlite. Dari folder Profil. Kemudian mulai bot!
2011/02/07 Multi hadiah Mengirim: Lebih baik logging.
2011/02/07 Multi hadiah Mengirim: Biarkan sampai 3 kesalahan befor menyerah. [Multi Version 0.7]

Publikasikan versi 027
2011/02/06 Membangun waralaba di kota Tetangga. [Tetangga v 0.7]
2011/02/06 Ditambahkan streakBonus ketika mengunjungi tetangga (dan tindakan melakukan) [botclass]
2011/02/06 Ditambahkan streakBonus ketika menerima pekerjaan dari tetangga. [Botclass]
2011/02/06 streakBonus Ditambahkan layu tanaman. [Botclass]
2011/02/06 Opsi dalam Pengaturan untuk sellect tingkat streakBonus dapat ditemukan. Juga bisa dinonaktifkan.

Tools yang diperlukan :
CityVille Bot v1.56 [download] [mirror] [mirror2]
Plugins v028b [download] [mirror] [mirror2

[PB] Cheat Point Blank Masmed + Maphack + BUG + Minimize 17022011

Hotkey :
Minimize on      = delete
Maphack on      = insert
Maphack off      = home
MASMED on      = f1
Exp Card          = f2


CARA PAKAI 

MapHack/BUG :

[-]Masuk Room
[-]Tekan Insert
[-]Play
[-]Offkan saat Loading hitam sebelum loading main


Hack Exp card dan Hack ensign/Medal :

[-]Selesaikan Misi P-N
[-]Tekan Reset Card 
[-]Buka Misi P
[-]Dan Tinggal main and selesai dapt exp
[-]untuk selanjutnya sama


Masmed :

Harus adah point: Hack Masmed onLy Pastikan anda tidak punya Misi apapun,
lalu bayangkan anda sedang membeli Misi termurah
Setelah itu tanpa sadar anda menekan tombol F1
dan tangan anda mulai memainkan mOuse tuk Mengkilik Tombol Mision (ada disebelah tombol inventory)
lalu mengklik Card O, lalu mengklik lagi Tombol mision tersebut (ada disebelah tombol inventory), begitu seterusnya sampai huruf K yg terakhir, setelah itu jgn klik huruf P yg pertama, lgsg DC aja., abis itu masuk lg, baru deh huruf P nya gk nyala, dan menyelesaikan misi yang tersisa setelah selesai bermain anda akan tersadar bahwa anda telah mendapatkan 1 Masmed dan 1 ensign atau 1 medal


Injector Created Pekalongan Cheater
Download Cheat

Cara Hacking Facebook Semakin Mudah Saja, NeoApp Merajalela

Seiring dengan semakin besarnya jumlah pengguna Facebook dari seluruh dunia, serangan yang datang terhadap pengguna situs jejaring sosial tersebut hadir tak henti-henti.
Sebagai contoh, Symantec baru-baru ini mendeteksi NeoApp, toolkit pembuat aplikasi virus populer di Facebook.

“Jika pengguna menginstalasikan aplikasi Facebook yang dibuat menggunakan toolkit ini dan memberikan izin akses, informasi pengguna akan muncul di panel administrasi NeoApp,” kata juru bicara Symantec, seperti diberitakan IndiaTimes, Kamis, 17 Februari 2011.

Disebutkan, jika informasi pengguna sudah diperoleh, pelaku akan dapat mengirimkan pesan secara acak pada pengguna tersebut dan teman-teman mereka melalui berbagai cara yang sangat mudah.

Toolkit pembuat aplikasi itu marak dijual seharga US$50 atau sekitar Rp445 ribu di berbagai tempat di Internet.
“Toolkit NeoApp memungkinkan hampir siapa pun, bahkan mereka yang tidak memiliki keterampilan dalam menyusun kode pemrograman (coding), untuk menciptakan sebuah pesan bervirus yang menyebar dengan cepat di Facebook,” tutur Symantec.

Toolkit ini, menurut Symantec, bahkan menjelaskan pada penggunanya di mana sebaiknya mereka menempatkan video dan memasang link survei untuk memaksimalkan pendapatan mereka.
“Secara gamblang dijabarkan, motivasi di balik penggunaan toolkit ini adalah untuk mencari uang.”

Saat ini, meskipun Facebook sudah memiliki tim pelacak khusus untuk mendeteksi aplikasi-aplikasi berbahaya dan mematikan mereka, pengguna diminta untuk tetap berhati-hati terhadap aplikasi yang mencurigakan seperti aplikasi yang meminta akses ke informasi pribadi Anda.

Disarankan, jika Anda telah menjadi korban scam tersebut, silakan masuk ke Setting Privacy akun Facebook Anda dan segera hapus aplikasi yang bersangkutan dari profil Anda.

[PB] Cheat Point Blank AGASz V3.0 17022011

Hotkey : [INSERT No OFF]

rpe na ekstra dlu....

Other : Mirror Tanpa Seizin Author = Banci
Special : Untuk GB or Operator Warnet

Creator : VJAmyXan
Download

Ikuti 5 Cara Ini Untuk Curi Hati Wanita

BERBAGAI trik sudah dicoba dan hatinya belum juga luluh? Jangan dulu menyerah dengan perlakuannya. Buat saja dirinya yang tergila-gila pada Anda.

Kalimat bijak yang mengatakan bahwa wanita itu jinak-jinak merpati mungkin ada benarnya. Untuk memutuskan seseorang yang disukainya, ada berbagai pertimbangan yang berkelebat di kepala wanita. Belum lagi pikirannya yang didominasi perasaan kerap membuat wanita “njelimet” dalam memutuskan.

Nah, ketimbang Anda lelah mengejarnya dan tak menampakkan hasil positif, kenapa tak berbalik membuatnya untuk tergila-gila pada Anda. Ini dia contekannya, seperti diulas Times of India.

Bersikap cool
Menjadi sosok misterius saat berada di keramaian justru menimbulkan rasa penasaran wanita. Bersikaplah cool namun tetap percaya diri dan jangan mempermalukan diri Anda. Dijamin, akan ada banyak pasang mata yang mengarah pada Anda.

Membangun misteri
Ketika Anda bertemu seorang wanita atau kebetulan dikenalkan oleh rekan Anda, jangan dulu memulai percakapan dengan detail padanya. Simpan dulu kisah tentang masa kecil Anda dan cerita lainnya. Sekali lagi, bangunlah misteri padanya. Bahkan jangan menceritakan nama Anda sampai dia yang memintanya.

Ciptakan humor
Wanita selalu tertarik dengan humor yang digulirkan. Karenanya ini adalah cara terbaik untuk membuatnya tertarik pada Anda. Ingatlah, di balik tertawa terbahak-bahaknya mereka, sebenarnya dia sedang merencanakan cara-cara untuk mengenal Anda secara lebih dalam.

Buat strategi
Perhatikan cara terbaik yang memungkinkan Anda memenuhi apa yang paling diinginkannya. Jangan memenuhi setiap panggilan teleponnya dan berikan jeda beberapa menit saat membalas pesannya. Ini akan membuatnya makin penasaran.

Sisipkan perhatian kecil untuknya
Setiap wanita pada dasarnya suka diperlakukan layaknya tuan puteri. Sebelum Anda membeli mawar untuknya, sisipkan teks kecil bertuliskan “memikirkanmu” atau “berharap kau ada di sini” sehingga dia tahu Anda selalu memikirkannya.

Cegah Seks Bebas

Departemen Kesehatan New York meluncurkan aplikasi smartphone yang membantu masyarakat melacak tempat pengambilan kondom gratis terdekat. Kebijakan ini mencegah AIDS.
"Kami ingin New York menjadi kota teraman di dunia bagi siapapun yang ingin melakukan hubungan seksual," ujar asisten komisi kesehatan New York, Dr. Monica Sweeney. Banyak orang yang datang ke sini sehingga kami ingin mereka melakukan hubungan seks yang aman, katanya lagi.
Aplikasi yang bisa diunduh untuk ponsel iPhone dan Android ini memberikan informasi soal 1.000 lokasi penawaran kondom gratis.
Layanan itu memanfaatkan teknologi GPS atau input alamat untuk memberikan pengarahan lokasi kepada pengguna terhadap lima tempat terdekat yang menawarkan kondom.
Dalam kurun lima tahun terakhir, New York memberikan kondom gratis kepada setidaknya tiga juta warga per bulan. Kota ini memang dikritik atas program distribusi kondom, khususnya oleh orangtua yang mengklaim program ini mendorong anak mereka melakukan hubungan seks.
"Kami tidak mempromosikan seks, kami mempromosikan seks yang aman. Di kota New York ataupun tempat lain, orang dewasa ataupun remaja akan berhubungan seks, terlepas dari menggunakan kondom atau tidak," kata Dr. Sweeney.
Sumber : http://teknologi.inilah.com
Share

Everloop, Situs Jejaring Sosial Khusus Untuk Anak-Anak


Sebuah situs jejaring sosial yang ditujukan untuk anak-anak berumur 8 sampai 13 tahun telah diluncurkan. Sekolah, produsen dan investor sudah siap untuk bekerjasama.

Situs yang bernama Everloop tersebut, beroperasi seperti Facebook, tapi memerlukan ijin orang tua untuk mendaftarnya.

Orang tua juga dapat memilih kegiatan seperti apa yang anaknya bisa lakukan di situs tersebut, termasuk untuk memilih fitur.

Semua aktivitas di situs tersebut akan dimonitor oleh Everloop. Demikian seperti yang diberitakan Mashable, Rabu (16/2/2011).

Fitur-fitur yang aman untuk anak-anak pada Everloop cocok dengan ketentuan dari The Children's Online Privacy Protection Act (COPPA), yang mencegah situs mengumpulkan informasi dari anak di bawah usia 13 tahun tanpa ijin orang tua.

Kebanyakan anak-anak melewati ketentuan ini dengan berbohong mengenai tanggal lahir mereka.

Di sisi lain, sekolah, umumnya memblokir situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter dengan alasan bahwa platform umum tanpa pengawasan membuat orang tua cemas.

Dengan mengikuti ketentuan dari COPPA, Everloop dapat digunakan di sekolah.

Pada bulan April, sebuah kerjasama dengan i-Safe, program pendidikan keamanan internet, akan menghadirkan platform tersebut ke 56 ribu sekolah. i-Safe akan memasukkan versi label putih dari jaringan Everloop ke dalam kurikulum mereka untuk mendemonstrasikan kemampuan media sosial tersebut.

Everloop memblokir layanan mereka ke sekolah seperti situs jejaring sosial untuk naka lainnya seperti Edmodo. Everloop telah bekerjasama dengan produk anak lainnya yang ingin berbagi konten mereka untuk platform tersebut.

Model bisnis seperti ini membuat vFormation dan perusahan lainnya berinvestasi sebesar USD2,5 juta ke perusahaan tersebut. Tapi akankah bisa membuat anak-anak beralih dari Facebook ke Everloop

[PB] Cheat Point Blank Dragon Fly.1.4 17022011

FITUR & HOTKEY
[*] COMPLETED VALENTINE       = F3
[*] UNCOMPLETED VALENTINE   = F4
[*] COMPLETED CARD               = F5
[*] UNCOMPLETED CARD           = F6
[*] QUIT PB                             = F7
[*] MAPHACK ON                      = ??
[*] MAPHACK OFF                     = ??
[*] MINIMIZE 24 HOUR NO  BT   = INSERT
Credit : USN-Donald a.k.a Loading [Me]

Download

16 Feb 2011

[PB] Cheat Point Blank Hazardous V 1.0 Minimize + RPE 16022011

PASSWORD : HazardousV.1.0

Creator : daniel banned

Greetz to :

[*] RCD [N3]

[*] HRD [N3]

[*] Nughi [Nstars.net]

[*] Indrascoot [snutz.uS

=========Minimie=========
.> Minimize ON [Insert]

MINIMIZE : LINK
RPE X-BLUE : LINK