23 Mar 2015

CIRI-CIRI KENA SANTET GANGGUAN MAHLUS HALUS DAN CARA MENGATASINYA SECARA ISLAMI (GENERIK)


CIRI-CIRI GANGGUAN MAHLUS HALUS DAN CARA MENGATASINYA
SECARA ISLAMI (GENERIK)

Yang dinamakan mahluk halus di sini adalah jin, setan, iblis. Mereka terbuat dari api dan tidak dapat dilihat dengan mata telanjang terkecuali dengan izin Allah. Jin seperti yang disebut dalam AlQur’an : “Tidaklah di jadikan jin dan manusia kecuali untuk beribadah kepda-Ku.” Jadi setan tidak disuruh beribadah kepada Allah SWT. Siapakah setan? Setan itu adalah jin yang ingkar dan mengikuti serta taat kepada iblis. Seperti halnya manusia, jin ada yang muslim dan non muslim. Ada yang baik, ada yang jail bahkan kelakuannya seperti premanpun ada.

Karena tidak dapat terlihat mata telanjang terkecuali izin-Nya semata, maka untuk mengetahui bahwa ada gangguan di sekitar kita atau tidak, bisa kita cirikan dalam dua hal yakni dilihat dari penyebab dan akibatnya :
Ditinjau dari Akibatnya berdampak :
1. Gangguan fisik
2. Gangguan psikis
Gangguan fisik umumnya bisa berupa sakit demam, atau terasa sakit hanya pada bagian tertentu seperti tengkuk yang terasa berat, pegal dan panas. Seperti menanggung beban berat dipunggung. Perut terasa sakit seperti tertusuk-tusuk, dll
Gangguan psikis umumnya terjadi saat kesurupan, sering bermimpi hal-hal yang buruk serta menyeramkan secara berulang. Was-was yang sangat berlebihan dimanapun kita berada, dll.
Ditinjau dari Penyebabnya :
1. Karena kemauan si mahluk halus sendiri
2. Karena unsur suruhan dukun (Santet, Teluh, dll)
Karena kemauan si mahluk halus itu sendiri, dalam banyak literature disebutkan seperti contoh, kita tak sengaja kencing ditempat yang kebetulan rumah atau mengenai tubuh dari jin atau setan. Kemudian jin atau setan marah dan langsung melakukan gangguan kepada kita. Membuat rumah baru di tanah yang kemudian menebang pohon tua tempat tinggal mahluk halus, dll.
Karena unsur suruhan dukun. Dalam tingkatan yang paling ringan, jin kafir umumnya melakukan terror psikis. Sedang tahapan sedang hingga tingkat tinggi, jin kafir membawa santet, sihir, teluh yang bisa membuat orang yang dituju menjadi sakit.
Biasanya mengatasi jin atau setan yang tidak ada unsur sihir, akan lebih mudah ketimbang yang ada unsur santetnya.

Ciri-ciri adanya mahluk halus di sekitar kita baik karena keingan mahluk halus itu sendiri dankarena ada unsur suruhan dukun :

  •     Sering bermimpi setan atau mahluk-mahluk aneh yang menyeramkan, serta berulang.
  •     Sering bermimpi Ular hitam, ulat bulu, kelabang, lintah, cacing yang menjijikkan.
  •     Sering bermimpi tempat-tempat kotor dan bernajis (WC, kamar mandi)
  •     Sering bermimpi ruangan gelap, kuburan, hutan yang lebat dengan nuansa yang seram.
  •     Sering melihat penampakan baik jelas maupun samar, terutama di malam hari.
  •     Ditempat-tempat tertentu di dalam rumah kita merasa merinding dan tak nyaman.
  •     Bau hanyir, busuk, pesing atau bau tinja, namun bukan di kamar mandi atau WC serta di tempat lain bau tersebut tidak tercium.
  •     Sering was-was tanpa sebab dan berlebihan.
  •     Barang perkakas rumah berpindah tempat dengan sendirinya.
  •     Bangun terjaga dari tidur secara tiba-tiba di tengah malam dan pada waktu tertentu saja.
  •     Ada bunyi sesuatu di atap genting atau plafon rumah. Seperti bunyi benda jatuh pada malam hari. Dan tidak ada benda yang menyebabkan bunyi gaduh di atap genting atau plafon.
  •     Balita yang sering terjaga dari tidur dan menagis histeris secara tiba-tiba. Bila diberi ASI umumnya menolak.
  •     Balita kadang bisa melihat penampakan. Biasanya akan ketakutan dengan raut wajah yang tegang.
  •     Kamar tiba-tiba menjadi sangat gerah (panas) meski sudah dipasangi AC dengan temperatur yang rendah.
  •     Sakit dibagian manapun dan terasa sakit pada jam tertentu saja. Contoh menjelang Magrib, dll
  •     Sakit bila diperiksa dokter, maka sebab musababnya tidak diketahui, atau antara dokter satu dengan lainnya diagnosisnya berlainan.
  •     Dan lain-lain (masih banyak lagi ciri-ciri yang tidak bisa di uraikan satu-persatu).


Cara mengatasinya (Generik), dapat terbagi ke dalam 3 hal :

1. Pendeteksian awal / diagnosis
2. Pengobatan / ruqyah
3. Pembentengan / pager goib

Pendekteksian awal / diagnosis : secara umum gangguan goib bisa kita lihat ciri-ciri di atas. Biasanya gangguan tidak hanya satu ciri, namun bisa lebih dari 2 ciri bahkan lebih. Kalo kita duga demikian, masuk kedalam tahap pengobatan atau ruqyah.
Pengobatan / ruqyah : karena cara pengobatannya dibutuhkan mental yang kuat dan pengetahuan bacaan wirid untuk ruqyah, maka di sini penulis hanya akan membagi pengetahuan dasar (GENERIK) saja dan umum terjadi di dalam masyarakat kita. Bagian dari ini terbagi kembali ke dalam 2 bagian :
1. Sakit dalam tubuh, missal bagian perut atau ulu hati. Untuk dalam perut bisa kita beri minum yang sudah diwirid antara lain : Al Fatihah 7X, Ayat Kursi 7X, Al Ikhlas, Al Falaq dan An Naas, masing-masing 7X. Kemudian kita minumkan kepada sisakit secara berulang hingga 2-3 hari. Kalo sakitnya bertambah parah, kemungkinan ada unsur sihirnya. Maka wiridnya ditambah dengan surat Yunus ayat 81-82, diwirid sebanyak 7X. Wirid masih ditambah sekali dengan surat Yasin 1 balik. Kalo badan kita demam panas dan kita sering bermimpi setan atau hal seram lainnya sebelumnya, boleh minum obat penurun panas dan minumnya yang sudah diwirid. Bila ulu hati terasa panas dan terasa seperti tertusuk-tusuk, dapat diobati dengan membaca surat An Nass dibaca tahan nafas, kemudian ambil air liur kita dan usapkan ke bagian ulu hati. Ulangi hingga 7X. Pengobatan ini boleng berulang hingga ulu hati tidak terasa sakit.

2. Sakit di luar tubuh cara penanganannya adalah dengan mandi. Air untuk mandi siapkan 1 ember dan beri garam sedikit saja, kemudian bacakan wirid seperti point nomer 1, dan ditambah surat Yunus ayat 81-82 dan 1 balik surat Yasin.

Pembentengan / pager goib : hal ini perlu agar mahluk halus tidak mudah menyakiti kita dan bisa juga untuk benteng rumah, sehingga mahluk halus tak mampu menembus masuk ke dalam rumah. Secara pertahanan, benteng goib dapat terbagi lagi ke dalam 2 hal, pager goib untuk tubuh dan pager goib untuk rumah.
1. Pager goib badan : ini hanya memproteksi badan kita saja dari gangguan mahluk halus.
2. Pager goib rumah : sifatnya membentengi sekeliling rumah, agar jin, setan tidak mampu mendekati kita dalam jarak radius yang jauh.
Amalan wirid yang bisa digunakan : Ayat Kursi, Surat Yasin dan 3 ayat Pelindung yang terdiri dari Al Ikhlas, Al Falaq dan An Naas. Cara membuat benteng goib sangat mudah. Hanya cukup ambil wudlu, gelar sajadah dan menghadap kiblat. Kemudian memwirid ayat kursi sebanyak 11 kali, ditambah 3 ayat pelindung masing-masing 3X setelah shalat Magrib dan Isya. Kalo mampu boleh ditambah dengan 1 kali balik surat Yasin. Fadilah surat Yasin salah satunya, Allah akan menurunkan 1000 malaikat untuk menjaga kita sepanjang Magrib hingga waktu subuh berlalu. Ulangi lagi bacaan wirid ini saat Shalat Subuh, Insya Allah prajurit Allah, akan datang mengaplus prajurit malaikat malam, insya Allah.
Cara aplikasi bagaimana harus menerapkan pagar goin untuk badan atau rumah, letaknya hanya pada saat kita berniat dalam hati sebelum kita mulai memwirid amalan-amalan pembenteng tadi. Apakah ditujukan untuk diri sendiri atau rumah kita. Sangat dianjurkan membaca ayat kursi dan 3 ayat pelindung saat akan pergi tidur, baik siang maupun malam.
Untuk mengatasi gangguan balita yang sering terjaga di tengah malam. Ambil air dan beri garam sedikit saja, lalu bacakan wirid-wirid pembenteng tadi. Sesudah itu cipratkan ke tiap pojok kamar dimana anak kita berada, dan terus diperciki lantai rumah kita hingga ke pintu keluar rumah, baik depan, samping dan belakang.
Note : Karena ini sifatnya P3K alias dasar alias Generik, maka kasus-kasus sedang hingga berat memerlukan seorang ahli hikmah yang layaknya dokter spesialis, karena penangannya tidak sederhana dan biasanya cukup berbahaya bila ditangani oleh kita yang sangat minim pengetahuan. Juga kiranya perlu di cross check ke dokter, karena gangguan goib ternyata bisa menimbulkan penyakit medis juga akibat tidak tertangani secara cepat.
Demikian ulasan ringkas, mudah-mudahan ada manfaatnya. Wallahu A’lam.


auto like statu fb sendiri free 1000 jempol



Masukan I'D status yang mau di like dengan auto like.

 
Tutorial mendapatkan id status :
1. klik keterangan waktu status sobat bisa lihat gambar dibawah ini


2. Copy id status yang ada pada link stlah melakukan tutor no 1


3. lalu masukan id stats stelah di copypaste dan letakan pada kotak seperti gambar dibaah


4. terakhir tekan tommbol powerlike dan tunggu proses,


selamat mencoba sob :D

NB : lakukan berulang" supaya jempolmu nyampai ribuan jempol

[BISA DI HP CINA] Trik Internet Gratis XL Untuk Semua Aplikasi

Singajaya Blogger

Trik Internet Gratsi XL Untuk Semua Aplikasi

Trik Internet Gratsi XL Untuk Semua Aplikasi - Update kembali gan trik internet gratis XL tapi ini yang beda bisa jln di semua aplikasi bukan di opramini saja, trik internet gratis ini bisa di set di HP CINA juga sob temen ane yang coba kalo ane sih ga pake hape cina :D ok deh langsung sajah setingan Trik Internet Gratsi XL Untuk Semua Aplikasi ya soob.

Trik Gratisan

Set HP Bisa Untuk Hape CINA

Apn : www.xlgprs.net
Proxy : 202.152.240.050
Port:9201

1. Buka pengaturan jalur akses tentunya pengaturan untuk java

2. Ubah jalur akses HTTP menjadi WAP untuk proxy dan lain lain biarkan standart

4. Jika sobat menggunakan opera handler setting default saja.. pasti juga gratis

5. Sekarang buka aplikasi nya opramini atw apalah pasti gratisan :D

 selesai dah cuap cuapnya tentang Trik Internet Gratsi XL Untuk Semua Aplikasi semoga bermanpaat.

Cara Membuat Bakso

Cara membuat bakso, hehehe ga tau kenapa akhir" ini saya kepingin banget isi blog ini dengan berbagai resep makanan yang saya temukan di internet dan tentunya yang saya share di sini sudah saya peraktekan sendiri, resep membuat baso ini bener" mudah dan cepat, rasa juga ga kalah sama bakso" yg lain. :) setelah kemarin saya praktek cara membuat mie ayam

bagi anda yang mau mencoba resep membuat bakso untuk belajar di rumah tidak ada salahnya resep ini di coba ya di jamin ga kalah enak sama bakso" yang lain, biar ga lama langsung aja ke cara membuat bakso berikut

Cara Membuat Bakso Enak Dan Lezat

Bahan:

    Daging sapi (300 gr)
    Bawang putih goreng (5 btr)
    Bawang merah goreng (5 btr)
    Tepung kanji (150 gr)
    Garam (1 sdt)
    Lada bubuk (1 sdt)
    Penyedap rasa
    Air (2 liter)
    Es batu (40 gr)

Cara Membuat:

  •     Blender daging sapi, tepung kanji dan bumbu lainnya sampai halus. Lalu masukan es batu setengahnya, kemudian blender kembali sampai halus. Jika terasa kurang bisa menambahkan es batunya lagi.
  •     Rebus air sampai mendidih.
  •     Bentuk adonan yang tadi di blender sehingga terbentuk menjadi bulat. Membentuk adonan sendiri bisa dengan cara, ambil adonan bakso kemudian dikepal-kepal, tekan adonan hingga muncul di antara ibu jari dan telunjuk, kemudian ambil menggunakan sendok.
  •     Masukan adonan bakso tersebut ke dalam air panas agar bakso tidak menempel satu dengan yang lainnya.
  •     Setelah semua selesai, rebus adonan bakso yang telah dibentuk dengan api kecil.
  •     Jika terlihat mengapung berarti bakso tersebut telah matang. Angkat, dan bakso pun siap untuk dihidangkan.
Selamat mencoba resep membuat bakso nya ya... di jamin mudah dan cepat :)