3 Jun 2015

Kumpulan Foto-foto Modifikasi Honda Vario

Foto Modifikasi Honda Vario 

Foto Modifikasi Vario - Saat ini jenis motor ini yaitu Honda Vario memang banyak di minati para muda mudi , jadi tidak ada salahnya saya berbagi Foto Modifikasi Vario yang mudah"an anda semua jadi terinspirasi bagi yang mau memodifikasi motor varionya.

Berikut Foto Modifikasi Vario :


Foto Modifikasi Vario














































Foto Modifikasi Vario

Demikian macam gaya Modifikasi Honda Vario semoga Foto Modifikasi Vario membantu anda terinspirasi untuk memodif motornya.

Trik Download Super Cepat Dengan MDMA


MDMA (Mobile data monitoring aplication) adalah software portable untuk meningkatkan kinerja modem, selain untuk Meningkatkan kinerja modem, MDMA jg digunakan untuk mengetahui besar signal HSDPA, 3G, EDGE atau GPRS yang diterima modem. Jadi, aplikasi bawaan dari modem USB tidak dipakai lagi. MDMA juga bisa digunakan untuk check pulsa, khususx buat modem huawei yang  tidak bisa call ID, carax : ketik *123# pada USSD  commands lalu klik USSD send .
Untuk mengetahui modem yg digunakan compatible atau tidak, silakan check  Di sini
Download Software MDMA Di sini
Download MDMA mini DI sini
Sumber : Disini
Sebelum membuka MDMA, tutup mobile partner agar tidak terjadi konflik .

Setting APNx sesuai kartu yg digunakan dengan conection type GPRS/EDGE only, setelah itu setting Dial Up Number isi *99# , jika pake Username & password silakan diisi, jika tidak ada, kosongkan saja. Setelah pengaturan selesai, klik Connect.
Kecepatan Download dengan Connection Type GPRS/EDGE only

Sudah connect tapi kecepatan download hanya 67.630 KbpS. Untuk meningkatkan kecepatan download gunakan teknik Loncat kodok. Carax : Masuk di Run lalu ketik ping -t www.google.com atau bisa juga Browsing dahulu dengan Connection type GPRS/EDGE only, saat sementara Browsing, pada aplikasi MDMA ganti connection type menjadi 3G only.
Kecepatan Download dengan Connection Type 3G only

Kecepatan Downloadx sudah 374.373 KbpS. Lumayan buat download software, film, video, dll.

Cara Root Galaxy mini 2 aka Jena s6500/s6500d

Cara Root Galaxy mini 2 aka Jena s6500/s6500d - Kali ini saya akan menulis Cara Root Galaxy Mini siapa tau bermanfaat walpun hanya berbagi info, ok langsung ke tutor untk ROOT GALAXY kita persiapkan alat" sebagai berikut

Download dulu bahan2 rootnya dimari :

1. Clockworkmod jena 5.2.0.8.tar.md5

2. Superuser-3.2-RC2-arm-signed.zip

3. Samsung usb driver (Optional) jika tidak punya kies/driver samsung

4. Odin 3 v1.85

Tutorial :

1. Download semua bahan di atas,untuk samsung usb driver bisa langsung di install di kompi/laptop agan2 sekalian yang belum punya kies/belum terinstall driver samsung sebelumnya

2. Extract odin yg sudah di download di atas lalu jalankan odin.exe nya dan lihat gambar di bawah


Cara Root Galaxy mini 2 aka Jena s6500/s6500d
Cara Root Galaxy mini 2 aka Jena s6500/s6500d


3. matikan jena agan lalu masuk ke download mode (volume down + home + power)

4. colokan jena ke kompi agan nanti di odin akan ada kotak kuning seperti no 1 pada gambar di atas (com dengan angka berapapun tidak berpengaruh terhadap jalanya flash)

5. ceklis pda lalu pilih file pda : Clockworkmod jena 5.2.0.8.tar.md5 yg sudah di download tadi

6. pastikan yang tercentang di odin hanya auto reboot dan F.reset time

7. jika semua sudah sama seperti gambar pencet tombol start dan tunggu sampai prosesnya selesai


Cara Root Galaxy mini 2 aka Jena s6500/s6500d
Cara Root Galaxy mini 2 aka Jena s6500/s6500d


8. Sekarang pindahkan file Superuser-3.2-RC2-arm-signed.zip ke internal/external galaxy jena agan(ane lupa kemaren taro dimana,taro di ke 2 nya aja biar gak bingung,hehe) lalu matikan galaxy jena agan

9. lalu masuk ke cwm recovery dengan cara menekan tombol (Vol up + Down + home + power) lalu pilih install zip from sdcard>Choose zip fromsdcard>lalu pilih Superuser-3.2-RC2-arm-signed.zip yg tadi sudah di pindahkan dan tunggu sampai selesai

10. ttaaaaarrrraaaaaa Galaxy jena agan sekarang sudah berhasil di root dan ada aplikasi superusernya

11. DWYOR ya agan2 ane gak tanggung jawab kalo jenanya knp2 dan kalo ada tutorial ane yang salah mohon di koreksi

demikian ulasan tentang Cara Root Galaxy mini 2 aka Jena s6500/s6500d semoga berhasil.